Sejarah Berdirinya Perusahaan Tiens Grup

Perusahaan Tiens Grup didirikan oleh Mr. Li Jinyuan pada tahun 1995 di Tianjin China. Tiens Group mulai masuk ke pasar internasional pada tahun 1997. Saat ini Perusahaan Tiens Group sudah menjadi perusahaan multinasional kolongmerat di bidang seperti bio teknologi, pendidikan, pariwisata, perdagangan internasional dll. Dengan perusahaan bisnisnya yang terus berkembang ke banyak negara, Kini Perusahaan Tiens Grup sudah mendirikan cabang di 110 negara dan membangun aliansi strategis dengan perusahaan-perusahaan ternama dari berbagai negara.

gambar tiens international for tiens madiun 1

Berbagai produk yang dikembangkan oleh Tiens Grup, seperti makanan kesehatan, peralatan perawatan kesehatan, aplikasi perawatan kulit dan produk rumah tangga. Tiens Grup berusaha membantu menciptakan kehidupan berkualitas tinggi untuk lebih dari 20 juta keluarga di seluruh dunia dan telah membantu mereka menikmati kesehatan, kebahagiaan, keindahan dan kemakmuran.

Tiens Grup telah menganut filosofi amal yaitu “berasal dari masyarakat dan karena itu harus berkontribusi pada masyarakat”. Tiens Grup telah secara aktif telah menyumbang lebih dari RMB 1,5 miliar untuk kesejahteraan masyarakat dan amal sosial.

Tiens Grup memiliki Tenaga kerja yang profesional, berbakat dan berkualitas tinggi, didukung oleh manajemen yang baik, telah memberikan kontribusi yang sangat besar demi tercapainya tujuan dari Tiens Grup. Selain itu, Tiens Grup juga memiliki tim internasional yang tidak terkalahkan dalam hal penelitian, inovasi, dan profesionalisme, termasuk lebih dari 8.000 karyawan; 35% di antaranya memiliki gelar master atau lebih tinggi.

Visi Perusahaan Tiens Grup adalah : Berada di garis terdepan dalam industri penjualan langsung dunia.

Misi Perusahaan Tiens Grup adalah: “Menyediakan produk produk yang berkualitas tinggi, meningkatkan kualitas hidup masyarakat sehingga mempunyai kehidupan yang harmonis.”

Filosofi Bisnis Perusahaan Tiens Grup adalah : “Memberi kontribusi kepada masyarakat dengan memulihkan kesehatan umat manusia”.